-->

6 Cara Menurunkan Berat Badan 20 kg Dalam Seminggu

Inilah cara lama untuk menurunkan berat badan hingga 20 kg dalam seminggu. Dimana cara ini begitu efektif untuk menurunkan berat badan Anda. Cara diet ini mampu secara dratis menghilangkan lemak dalam tubuh. Sehingga berat badan pun cepat turun.

6 Cara Menurunkan Berat Badan 20 kg Dalam Seminggu

Cara Diet / Turunkan Berat Badan 20 kg Dalam Seminggu


Berikut 6 cara diet menurunkan berat badan 20 kg dalam sebulan tanpa olahraga rutin. Sehingga Anda bisa mencoba cara menurunkan berat badan dengan cepat ini.


Hari Pertama Diet


Untuk bisa menurunkan berat badan hingga 20 kg dalam satu minggu, maka Anda harus berhasil melakukan program diet. Dan penentu keberhasilan diet itu bisa dilihat pada hari pertama Anda mulai melakukan program diet / penurunan berat badan.

Andai Anda bisa melalui hari pertama ini dengan baik dan lancara, bisa dipastikan bahwa Anda akan mampu melalui program diet dihari-hari berikutnya.

Untuk menu diet hari pertama, Anda hanya boleh memakan buah-buahan saja. Semua buah boleh Anda makan kecuali pisang, hanya saya lebih menyarankan untuk buah lemon dan semangka.

Dan perlu Anda ingat dan lakukan, hanya memakan buah saja. Jadi tidak ada tambahan makanan berat apapun selama satu hari tersebut. Dan jangan lupa untuk tetap minum air putih sebanyak 8-12 gelas air putih setiap harinya.

Hari Kedua Diet


Jika hari pertama Anda menjalani program diet berjalan lancara, maka hari kedua ini akan terasa lebih mudah.

Pada hari kedua ini, Anda mulai menjalani diet menurunkan berat badan 20 kg dengan menjalani deit ala vegetarian alias hanya makan sayuran saja.

Hanya sayuran, baik itu mendatah ataupun sudah matang tanpa tambahan minyak goreng atau minyak apapun. Sehingga cukup Anda rebus saja.

Rekomendasi menu diet vegetarian ini seperti brokoli rebus ataupun mentah, wortel, mentimun, labu rebus, selada, serta kol rebus.

Dan pastiskan selalu minum air putih.

3. Hari Ketiga Diet


Pada hari ketiga ini, program diet yang Anda jalani akan semakin terasa lebih mudah. Anda bisa mulai mengkombinasikan diet pada hari pertama dan hari kedua.

Contohnya, pada pagi hari Anda bisa melakukan diet dengan hanya makan buah-buahan saja. Lalu pada siang harinya Anda bisa makan sayuran dan pada sore hari makan buah-buahan lagi. Dan pada malam hari makan sayuran.

Disini saya tekankan tidak usah makan pisang ataupun kentang ya! Dan jangan lupa tetap minum air putih.

4. Diet Hari Keempat


Nnah pada hari keempat ini, Anda baru boleh mengkonsumsi pisang dan susu murni sebnaak 3 gelas. Hanya pisang dan susu saja, pada hari ini.

Untuk pembagian menu makannya yaitu:

  • Pada pagi hari Anda cukup makan satu pisang dan segelas susu.
  • Pada siang hari Anda cukup makan dua buah pisang dan segelas susu.
  • Pada malam hari Anda cukup mengkonsumsi tiga buah pisang dan segelas susu.

Nah kan masih ada 3 pisang tersisa, Anda bisa gunakan sebagai makanan kecil/cemilan. Jadi ketika terasa lapar Anda bisa makan dari 3 buah pisang tersisa tadi.

Jangan takut Anda akan merasakan kelaparan, karena dengan pembagian menu makan di atas, ini akan membuat Anda merasa kenyang kok.

5. Diet Hari Kelima


Pada hari ini kamu sudah diperbolehkan untuk makan makanan berat lho, ladies! Dengan takaran 1 cangkir beras, hanya pada saat makan siang. Kamu juga harus mengonsumsi 7 buah tomat pada hari ini dan meningkatkan konsumsi air putih harianmu hingga 12-15 gelas.

Hari Keenam Diet


Hari ini merupakan hari paling ringan jika dibandingkan dengan diet 5 hari sebelumnya. Pada hari ini kamu boleh makan berat dengan takaran satu cangkir beras saat makan siang saja dan makan sayur favoritmu sepanjang hari. Jangan lupa minum air putih harianmu, ya!

Nah itulah tips cara menurunkan berat badan hingga 20 kg dalam satu minggu. Semoga bermanfaat buat Anda.


#cara menurunkan berat badan 10 kg dalam seminggu tanpa olahraga
#cara menurunkan berat badan 20 kg tanpa obat
#cara menurunkan berat badan 5 kg dalam 1 hari
#cara menurunkan berat badan 30 kg dalam seminggu
#turun berat badan 20 kg dengan jeruk nipis
#cara menurunkan berat badan 5kg dalam 1 minggu secara alami
#diet 7 hari turun 15 kg
LihatTutupKomentar