-->

5 Jenis Susu Fitnes Untuk Menambah Berat Badan

Banyak sekali orang yang mempunyai kesulitan dalam hal menambah berat badan. Badan yang kurus atau malah terlalu kurus  tentu dapat mempengaruhi ras percaya diri Anda dalam segi penampilan. Padahal Anda bisa mencoba susu penambah berat badan.

Ada beberapa susu fitnes untuk menambah berat badan Anda. Salah satunya adalah susu gainer yang cocok untuk menambah berat badan.

Susu fitnes grainer merupakan salah satu susu terbaik untuk menambah berat badan. Bisa juga digunakan sebagai suplemen penambah massa otot dan berat badan.

Ada juga susu wrp, juga untuk menambah berat badan.

Selain itu juga masih ada susu fn penambah berat badan. Dan jenis susu penambah berat badan untuk perempuan pun juga ada.

Pada artikel ini, wiwa10 akan memberikan contoh susu fitnes untuk menambah berat badan yang bisa Anda konsumsi.

Susu Fitnes atau Suplemen Untuk Menambah Berat Badan

Di bawah ini ada ... produk susu suplemen penambah berat badan terbaik, yang harus Anda coba.

1. Dymatize Supermass Gainer


Jenis Susu Fitnes Untuk Menambah Berat Badan
Susu super mass gainer adalah salah satu produk weight gainer unggulan dari Dymatize. Bermanfaat untuk menambah berat badan, karena Dymatize Super Mass Gainer, banyak mengandung protein lengkap, KALORI tinggi, BCAA, vitamin, dan mineral untuk menambah massa tubuh dan membantu membentuk massa otot.

Sehingga jika Anda ingin menambah berat badan, langkah terpenting adalah ‘memberi makan’ otot anda. Itulah mengapa susu Super Mass Gainer mengandung jenis protein penting untuk kebutuhan tersebut: Whey Protein dan Casein Protein untuk mendukung penambahan berat badan sekaligus pembentukan otot.

Kelebihan Susu Dymatize Super Mass Gainer:

  • 1.300 Kalori (hingga 1.900 kalori jika dicampur susu)
  • Protein tinggi dan lengkap
  • Diperkaya dengan Creatine
  • Kaya vitamin dan mineral, termasuk BCAA


2. On Serious Mass


Jenis Susu Fitnes Untuk Menambah Berat Badan
Susu On Serious Mass adalah salah satu produk susu fitnes dari Optimum Nutrition merupakan susu formula penambah berat badan yang ampuh.

Kenapa ampuh? Jawabannya dengan melihat isi kandungannya, yaitu:
  • 1.250 kalori per serving
  • 50 gram protein lengkap
  • lebih dari 250 gram karbohidrat kompleks tanpa tambahan gula
  • diperkaya creatine, glutamine, dan glutomic acid
  • 25 vitamin dan mineral esensia


Suplemen fitnes ini dapat menambah berat badan dan juga membantu menambah serta membentuk massa otot.

Selain itu ada kandungan pendukung lainnya seperti glutamine dapat mencegah penyusutan massa otot, creatine dapat menambah tenaga ketika sedang beraktivitas/latihan dan juga beberapa vitamin dan mineral esensial penting untuk tubuh Anda.

3. Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein


Jenis Susu Fitnes Untuk Menambah Berat Badan
Susu Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein cocok bagi Anda yang mempunyai gaya hidup yang aktif. Susu tersebut mengandung whey protein isolate dan concentrate dengan kandungan protein tinggi, mencapai 83% pada setiap sajiannya.

Produk ini begitu bagus untuk meningkatkan massa otot dan memelihara otot supaya tidak menyusut, itu semua karena mengandung semua asam amino (esensial dan non-esensial).

4. Ultimate Nutrition Muscle Juice Revolution


Jenis Susu Fitnes Untuk Menambah Berat Badan
Susu Ultimate Nutrition Muscle Juice Revolution merupakan susu penambah berat badan dan massa otot dimana mengandung 56 gram protein komplek yang terdiri dari 8 jenis protein, karbohidrat lepas berkala yang bermanfaat untuk memberi pasokan energi selama beberapa jam ke depan.

5. Appeton Weight Gain


Jenis Susu Fitnes Untuk Menambah Berat Badan
Susu fitnes Appeton Weight Gain adalah susu formula fitnes yang cukup populer dikalangan binaraga, karena diperkaya engan nutrisi yang mampu meningkatkan berat badan bagi Anda yang memiliki berat badan kurang atau badan begitu kurus.

Susu fitnes ini mengandung semua jenis asam amino, sehingga bagus untuk tubuh membentuk protein.

Selain itu susu Appeton Weight Gain juga dilengkapi dengan L-Sysine dimana bermanfaat untuk meningkatkan kadar PER yang merupakan kapasitas berat untuk mendapatkan asupan protein.

Nah itulah informasi mengenai susu fitnes untuk penambah berat badan yang bagus. Selamat mencoba dan rasakan hasilnya.
LihatTutupKomentar