-->

Susu Diet Yang Cepat Menurunkan Berat Badan

Apakah Anda ingin menurukan berat badan dengan cara minum susu atau fitnes? Jika Anda ingin dengan cara minum susu, Anda beruntung telah menemukan artikel ini. Karena pada artikel ini memberikan informasi mengenai beberapa merk susu penurun berat badan yang bagus.

Anda perlu tahu bahwa ada susu diet, dimana susu diet ini bermanfaat dan membantu menurunkan berat badan Anda. Susu untuk diet ini dirancang untuk mengganti menu makan pagi dan malam Anda. Dimana hanya dengan mengkonsumsi susu diet ini, dapat mencukupi asupan kalori bagi tubuh Anda. Dan tentunya akan lebih tekontrol nutrisinya bagi tubuh. Karena pada susu diet mempunyai kandungan lemak yang rendah, sehingga dapat membantu memiliki bobot tubuh yang ideal.

Telah banyak beredar susu untuk diet beserta harganya. Seperti WRP, L-Men serta Litesip.

Namun merk susu untuk menurunkan berat badan yang mana yang cocok untuk Anda? Mengingat setiap orang tidak selalu cocok dengan susu diet di atas.

Karena ada jenis susu penurun berat badan untuk remaja. Susu diet untuk ibu hamil. Dan masih banyak lagi.

Seperti merk susu tinggi protein untuk diet. Inipun bermanfaat untuk membantu proses program latihan menurunkan berat badan.

Ada juga susu bubuk rendah lemak untuk diet, dimana mudah sekali mendapatkannya. Anda cukup pergi ke apotik terdekat dan bilang mau beli susu penurun berat badan. Dan Andapun akan membawa pulang susu diet.

susu diet cepat menurunkan berat badan menjadi ideal

Susu Diet Penurun Berat Badan yang Cepat


Nah supaya Anda tidak bingung dalam memilih susu diet yang cepat menurunkan berat badan, maka wiwa10 akan memberikan tips cara mendapatkan berat badan ideal dengan susu diet yang cocok.

Mengapa Susu Baik Untuk Diet?


Karena susu dari sapi memiliki kandungan nutrisi yang melimpah. Ada kalsium dan lemak yang terkandung di dalam susu, dimana snagat baik untuk membantu proses pembakaran lemak tubuh.

Ada juga protein yang dapat mengembalikan stamina Anda, setelah melakukan olahraga serta dapat membentuk otot.

Sehingga cobalah menimal satu hari satu gelas susu, dan ini tidak akan membuat badan Anda menjadi gemuk kok.

Bagaimana Cara Memilih Susu Diet yang Baik dan Cocok


Supaya proses penurunan berat badan Anda lebih maksimal, wiwa10 memberikan tips cara memilih susu diet. Berikut adalah point-pointnya.

1. Selalu perhatikan kandungan nutrisinya


Kenapa harus memperhatikan kandungan nutrisi, jika ingin mempunyai badan ideal? Karena nutrisi adalah hal yang begitu penting ketika Anda melakukan program diet.

Anda wajib mempertimbangkan kandungan kalori, lemak, karbohidrat serta protein di dalam susu diet tersebut. Karena biasanya susu diet dirancang untuk menggantikan menu makan berat. Sehingga pastikan bahwa kandungan nutrisi di dalam susu diet tersebut bisa memenuhi kebutuhan nutrisi harian Anda.

Anda perlu tahu, bahwa mengkonsumsi protein yang tinggi bisa membantu membakar kalori di dalam tubuh Anda. Maka tingkat asupan protein wajib disesuaikan dengan aktivitas kegiatan harian Anda.

Sebagai contoh jika Anda diet dan masih tetap berolahraga rutin 3 kali seminggu, maka pilihlah susu diet dengan kandungan protein tinggi antara 10-15 gram. Tetapi Anda harus membatasi konsumsi lemak dan karbohidrat. Pilihlah susu dengan kandungan kadar lemaknya sampai 3 gram persajian dan lebih baik pilihlah susu tanpa lemak, jika Anda ingin diet.

2. Pilihlah rasa yang Anda sukai


Jika Anda menjalankan program diet, maka susu diet akan Anda konsumsi setiap hari. Sehingga disarankan untuk memiliih rasa susu yang tidak mudah membuat bosan atau rasa susu diet yang Anda sukai.

Bayak pilihan rasa susu diet yang bisa Anda coba, seperti rasa cokelat, kopi, stroberi, vanila dan lainnya.

3. Periksa asal bahan susunya


Ketika Anda membeli susu diet, wajib diperhtikan keterangan asal susu tersebut. Kebanyakan susu diet menggunakan susu skim dari sapi sebagai bahan utamanya. Hal ini begitu penting, jika Anda mempunyai alergi terhadap laktosa di dalam susu sapi.

Dan jika Anda alergi dengan susu sapi, maka sebaiknya pilihlah sumber lain pada susu diet, seperti suus kacang kedelai atau protein whey.

Inilah pentingnya dalam memilih susu diet, jangan sampai karena Anda ingin menurunkan berat badan, namun malah alergi.

10 Rekomendasi Susu Diet Terbaik dan Cepat Menurunkan Berat Badan



  1. Asahi Dear-Natura Active Soy Protein
  2. Greenfields UHT Skimmed Milk
  3. Herbalife Nutrition Nutritional Shake Mix
  4. Tropicana Slim Skim Milk Fiber Pro Plain
  5. WRP On The Go!
  6. Konimex Diasweet Litesip
  7. Kalbe Slim & Fit
  8. L-Men Loseweight
  9. Garden of Life Raw Organic Fit
  10. WRP Active Body Shape


Tips Mendapatkan Berat Badan Ideal


Berat badan yang ideal serta tubuh yang kencang adalah dambaan setiap orang. Anda harus meningkatkan pembakaran kalori di dalam tubuh agar berat badan Anda lebih cepat turun. Tidak hanya olahraga kardio, Anda juga membutuhkan olahraga angkat beban. Gunakan beban yang ringan, seperti 1 atau 2 kg pada tahap awal dan naikkan berat bebannya secara bertahap sesuai kekuatan Anda. Olahraga angkat beban membuat badan Anda lebih kencang. Agar Anda semakin bersemangat berolahraga, ajaklah teman atau pasangan Anda untuk berolahraga bersama.

Perhatikan asupan makanan selama diet. Jangan sampai Anda melakukan diet terlalu ketat karena kalori juga dibutuhkan untuk proses pembakaran selama berolahraga. Pilihlah makanan yang tinggi protein daripada lemak dan karbohidrat. Protein membantu pembentukkan otot sehingga pembakaran kalori semakin meningkat.

Tidurlah secara teratur 6-8 jam per hari. Kurang tidur dapat menyebabkan hormon ghrelin meningkat. Hormon ini menyebabkan nafsu makan Anda semakin meningkat. Jangan lupa untuk memperhatikan asupan air di dalam tubuh. Penurunan berat badan yang ideal antara 2-3 kg per bulannya. Penurunan berat badan yang berlebih dalam waktu singkat sangat tidak baik untuk tubuh Anda.

Nah itulah penjelasan tentang Susu Diet Yang Cepat Menurunkan Berat Badan. Semoga Anda merasa terbantu dan dapat memilih susu diet yang tepat dan cocok untuk tubuh Anda.
LihatTutupKomentar