-->

5 Olahraga yang Cocok Ketika Sedang Marah

Manusia pasti tidak lepas dari rasa marah. Entah marah karena sesoorang ataupun dikarenakan pekerjaan yang menumpuk. Atau juga dikarenakan banyaknya persoalan yang sedang dialami.

Nah kabar baiknya, Admin wiwa10 akan menjelaskan bagaimana cara meredakan ataupun menghilangkan marah / amarah dengan melakukan olahraga.

Karena ada beberapa jenis olahraga yang sangat cocok dipilih ketika sedang dalam kondisi marah.

 5 Olahraga yang Cocok Ketika Sedang Marah

Olahraga yang Cocok Dilakukan Ketika Sedang Marah


Ini berdasarkan pengalaman pribadi, semoga bisa bermanfaat buat Anda semua. Karena untuk Admin sendiri sih cocok, bisa menjadi tempat menyalurkan tenaga amarah kita. Sehingga rasa marah berkurang karena tenaga bisa tersalurkan tanpa menyakiti orang lain.

Okey langsung saja, inilah beberapa contoh olahraga yang cocok dipilih ketika sedang marah.

Body Combat


Anda bisa mencoba melakukan olahraga body combat. Ini sangat cocok buat orang marah. Anda bisa sambil berucap sampah serapah ketika sedang melakukan gerakan pukulan atau menendang hehe.

Cycling


Jika Anda merasa marah cobalah melakukan olahraga yang bernama cycling. Dimana Anda tinggal ambil sepeda dan bersepeda saja, keliling komplek atau pergi kemana gitu. Maka dengan sendirinya rasa amarah akan sirna.

Yoga


Selain kedua olahraga di atas, Anda bisa juga mencoba olahraga senam yoga. Senam yoga ini juga sangat effektif untuk menghilangkan emosi yang tinggi. Karena pada dasarnya senam yoga berlatih mengatur diri dan nafas supaya kita lebih tenang.

Boxing


Jika Anda ingin yang lebih extrem, Anda bisa mencoba olahraga boxing. Sehingga tenaga marah Anda bisa disalurkan ketika memukul samsak.

Fitnes atau Angkat Beban


Terakhir Anda bisa melakukan olahraga fitnes atau angkat beban. Karena disini fokus tenaga Anda akan digunakan untuk mengangkat beban. Sehingga rasa marah Anda akan berkurang sendiri.

Nah itulah 5 jenis olahraga yang cocok untuk yang sedang marah.
LihatTutupKomentar